Nasihat Cinta dari Penjahat di Film

Tak hanya menjadi contoh buruk, karakter penjahat dalam film juga bisa mengajarkan kita tentang cinta.The Joker from The Dark Knight: Humoris.

Menjalankan hubungan serius bukan berarti Anda harus selalu bersikap serius. Humor akan menjadi bumbu penyedap dalam setiap hubungan.


Ratu jahat di film Putri Salju:Sesekali bersikap egois itu wajar!

Seringkali, saking ingin menyenangkan pasangan, terkadang kita lupa memikirkan diri sendiri. Berdandan, belanja baju atau memanjakan diri sendiri juga penting. Anda jadi ratu paling cantik, pasangan pun ikut senang.



Lord Voldemort dalam Harry Potter: Sabar.

Voldemort menunggu saat yang tepat untuk mengkonfrontasi musuhnya. Dalam berhubungan, Anda juga harus bersikap seperti itu. Tak setiap waktu Anda bisa mengutarakan hal-hal yang mengganjal. Anda juga harus melihat situasi dan kondisi, sehingga apa yang ingin dibicarakan tak merembet jauh dan berakhir dengan pertengkaran.


Norman Bates dalam Psycho: Setia.

Dalam film, penjahat ini tetap membawa jenazah ibunya saat melakukan kejahatan. Ia mempertahankan rasa cintanya dengan cara itu. Pelajaran yang bisa diambil adalah kesetiaan dalam hubungan, mendampingi pasangan dalam keadaan apapun pasti memberikan efek yang baik dalam hubungan

Sumber : she.yahoo.com


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: