Lionel Messi Ungkap Pilihannya Di Ballon d’Or

Untuk tiga suara yang akan diberikannya untuk peraih Ballon d’Or, Lionel Messi menyebut nama tiga pemain. Siapa itu?Lionel Messi mengungkapkan akan memberikan suara kepada tiga rekannya di klub dan tim nasional Argentina untuk peraih Ballon d’Or FIFA tahun ini.

Sesuai urutan, tiga pemain yang dipilih Messi adalah Xavi Hernandez, Andres Iniesta dan Sergio Aguero.

“Tahun lalu, saya memberikan pilihan saya kepada Xavi, Iniesta dan Aguero, begitu urutannya. Saya rasa tahun ini akan sama,” kata Messi, Jumat (2/11).

“Saya sejauh ini belum memikirkannya, tapi kurang lebih pilihan saya akan sama. Tapi yang pasti Xavi dan Iniesta akan ada di sana, dan saya juga berpikir pada Gonzalo Higuain, Angel Di Maria dan Aguero,” tandasnya.

Messi sendiri tetap diunggulkan mendapat penghargaan Ballon d’Or tahun 2012 dengan Cristiano Ronaldo sebagai pesaing terkuatnya. Selain Xavi dan Iniesta, Radamel Falcao dan kiper Iker Casillas juga masuk dalam pertimbangan sebagai calon peraih Ballon d’Or.

Adapun tiga finalis akan dipublikasikan FIFA pada 29 November di Sao Paulo, Brasil, dengan pemenang akan diumumkan di malam akbar di Zurich pada 7 Januari.

Sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2012/11/02/3496673/lionel-messi-ungkap-pilihannya-di-ballon-dor

Leave a Reply

